Jumat, 13 Maret 2020

Jaga Kesehatan, Personil Polsek Warujayeng Lakukan Senam AW S3


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Setelah menggeluti berbagai macam kesibukan kedinasan, pagi ini personel Polsek Warujayeng Polres Nganjuk menyempatkan diri melaksanakan olah raga bersama Senam AW S3 bertempat di halaman belakang Mapolsek Warujayeng. Jumat (13/03)

Olah raga senam bersama ini dilakukan setelah apel pagi dipimpin Kanit Sabhara Iptu Miharso selaku perwira pengawas, kemudian dilanjutkan dengan pembersihan lingkungan kantor serta sarapan bersama. 

Sebagaimana diketahui bahwa senam AW S3 yang dikenalkan oleh Adrian Wongso ini merupakan metode senam dengan gerakan yang sangat sederhana dan dapat dilakukan setiap saat namun mempunyai manfaat yang sangat besar. Yang menjadi spesial dalam senam ini karena dilakukan dengan perasaan bahagia, dengan tujuan untuk menghasilkan keadaan tubuh yang sehat, semangat dan senang (S3) 

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP secara terpisah menjelaskan, “sebisa mungkin kita sempatkan berilah raga walaupun dengan cara yang sederhana seperti senam AW S3, tujuannya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit”, tuturnya. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: