Senin, 23 Maret 2020

JAGA STAMINA DAN KEBUGARAN TUBUH KAPOLSEK BAGOR PIMPIN OLAH RAGA ANGGOTANYA.



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com : Bagor - kesehatan adalah hal utama dalam kehidupan manusia.tanpa kesehatan maka manusia tidak akan bisa melakukan aktivitas kerja sehari hari. Apalagi saat ini sedang ramai di bicarakan tentang virus Corona atau covid - 19 yang membuat masyarakat di Indonesia cemas dan panik.

Hampir setiap hari tanpa mengenal lelah dan memperdulikan bahaya penularan virus corona polisi Polsek Bagor selalu care di lapangan dan kerumunan warga untuk memberikan himbauan.padahal yang di lakukan itu sangat berisiko terhadap penularan virus covid 19.

Namun demi melindungi dan melayani masyarakatnya Polsek Bagor rela dan ikhlas memberikan penjelasan dan himbauan  agar terhindar dari penularan virus yang mematikan itu.

Agar stamina dan kesehatan anggota Polsek Bagor terjaga tadi pagi setelah apel pagi Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H mengajak dan memimpin langsung olah raga di tempat,  hal tersebut di maksudkan agar anggota selalu prima dan sehat dalam menjalankan tugas sehari hari sebagai pelayan masyarakat.

"Kami ajak anggota untuk berolah raga agar sehat dan Fres dalam menjalankan tugas sehari hari" tutur Kapolsek.

(Humas Bagor)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: