Rabu, 11 Maret 2020

Jalin Silaturahmi, Polsek Warujayeng Kunjungi Ponpes Krempyang



Tribratanews-nganjuk.com : Warujayeng - Kanit Lantas Polsek Warujayeng Polres Nganjuk AKP Sumiati, SH bersama sejumlah perwira dan anggota serta didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Tanjunganom Aipda Saktian Suryani, hari ini berkunjung ke Pondok Pesantren Miftakhul Mubtadiin Yasayan Al-Ghozali (Krempyang) Kel./Kec. Tanjunganom. Rabu (11/03)

Kunjungan ke pondok pesantren tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam memelihara Kamtibmas antara Polsek Warujayeng dengan tokoh agama di wilayah Kec. Tanjunganom salah satunya yang salah satunya para pengasuh Pondok Pesantren Krempyang. 

Di samping itu ada agenda lain dalam kunjungan kali ini, yakni dalam untuk melakukan rapat koordinasi rencana pelaksanaan rangkaian acara Haul dan Haflah Akhirussanah Yayasan Al-Ghozali (Ponpes Krempyang) tahun 2020 yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan April tahun ini. 

“rapat koordinasi ini sebagai bentuk dukungan pihak Polsek Warujayeng kepada pondok pesantren agar pada pelaksanaannya kegiatan yang direncanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar”, ungkap Kanit Lantas. 

Secara terpisah Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP juga menyebutkan, “Dalam memelihara kamtibmas kita perlu menggandeng berbagai pihak termasuk tokoh agama dan semua elemen masyarakat, agar terjalin sinergitas serta kondusifitas terjaga”, tutur Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: