Senin, 16 Maret 2020

Jamin Kelancaran UNBK, Polsek Warujayeng Terjunkan Personel Jaga Komputer



Tribratanews-nganjuk.com : Warujayeng - Ujian nasional bagi pelajar tingkat SMK mulai digelar serentak pada hari ini, Senin (16/03). Sebagaimana diketahui seiring perkembangan zaman bahwa ujian nasional saat ini dilakukan dengan berbasis komputerisasi yang istilahnya UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer), sehingga pelaksanaannya sangat bergantung pada piranti lunak komputer.

Di wilayah hukum Polsek Warujayeng Polres Nganjuk sendiri yakni Kec. Tanjunganom ujian tingkat SMK ini diselenggarakan di 4 lokasi, antara lain SMKN Negeri Tanjunganom, SMK PSM Tanjunganom, SMK Intensif Baitussalam dan SMK Kesehatan Dermojoyo, dengan pertimbangan bahwa 4 sekolah tersebut telah siap dan mencukupi baik dari segi peralatan maupun jumlah peserta.

Menyikapi hal tersebut, demi mendukung kelancaran pelaksanaan ujian dan mencegah dari berbagai gangguan Kamtibmas serta hal-hal yang tidak diinginkan, Polsek Warujayeng menugaskan personelnya untuk melakukan penjagaan dan pengamanan di tiap-tiap laboratorium komputer sekolah penyelenggara ujin di atas.

“Kegiatan pengamanan dilaksanakan pada malam hari selama 4 hari mulai dari tadi malam”, terang Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat ditemui tim Humas.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan masyarakat serta hasil koordinasi dengan pihak sekolah penyelenggara, semoga selama berlangsungnya ujian tidak ada gangguan baik faktor keamanan maupun yang lainnya”, tandas Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: