Kamis, 26 Maret 2020

KANIT BINMAS POLSEK PRAMBON IPDA SYUKUR EF. BERSAMA FORKOPIMCAM RAPAT KOORDINASI DENGAN KADES SE-KEC. PRAMBON, TINDAKAN KONKRIT CEGAH COVID-19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Hari ini, pagi, Kamis, 27/03/2020, Forkopimcam Prambon, Ipda Syukur Effendi, Kanit Binmas mewakili Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B. Sc., Camat Prambon Sudipo, S. Sos. dan Danramil 0810/11 Prambon Lettu Inf. Sukardi bersama seluruh Kepala Desa Kecamatan Prambon melakukan rapat koordinasi di ruang Camat Prambon. 

Rapat tersebut berkenaan dengan tindakan pencegahan penyebaran virus Corona/Covid-19 demi keselamatan warga masyarakat Prambon secara keseluruhannya. " Jadi kita tidak boleh underestimate, menanggap remeh, walah mati hidup yang menentukan sang Pencipta, jangan begitu, kita harus berupaya maksimal kerahkan kekuatan semuanya, demi keselamatan warga masyarakat kita. " kata Camat Prambon Sudipo, S. Sos. kepada Tribratanews-nganjuk. 

" POLRI-Polsek Prambon mendukung sepenuhnya, Forkopimcam dan seluruh Kades bahu membahu berupaya cegah penyebaran Vovid-19, baik dengan Disinfektan semua fasilitas umum, warga masyarakat tinggal dirumahnya masing-masing, jangan kumpul-kumpul dengan massa banyak, jaga jarak 2 meter dengan seseorang, merubh perilaku hidup kita dengan pola hidup segat dan bersih. " kata Ipda Syukur Effendi. 

Sementara itu Danramil 0810/11 Prambon Lettu Inf. Sukardi menjelaskan, agar semua elemen yang ada di desa dikerahkan bersama cegah penyebaran virus corona/covid-19. Jangan meremahkan adanya wabah ini, virus Corona/Covid-19, dimana wabah ini belum ada obatnya. 

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: