Selasa, 24 Maret 2020

KANIT PROVOS MENGECEK KELENGKAPAN ANGGOTA SETELAH APEL


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – melengkapi surat – surat kendaraan dan kartu Indentitas diri seperti KTP dan Kartu Anggota adalah kuwajiban anggota dan harus memiliki, sebagai Polisi tidak hanya mengecek pengendara lain tapi juga harus melengkapi kelengkapannya sendiri jadi bisa menjadi intropeksi sebelum menilai orang harus menilai diri sendiri.

Kegiatan pengecekan ini dilakukan secara berkala satu bulan sekali sehingga anggota selalu melengkapi kelengkapannya yang dibutuhkan dan dalam pengecekan dilakukan secara dadakan tanpa diberitahukan kepada anggota terlebih dahulu sehingga anggota harus – harus benar siap kapanpun.

Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Kapolsek Pace IPTU SUPOMO bersama Kanit Provos Polsek Pace AIPDA WIJI SISWANTO yang langsung turun mengecek satu – persatu anggota secara bergantian.

“Kegiatan ini selalu dilakukan setiap satu bulan sekali agar anggota tertib tidak hanya menertibkan masyarakat umum saja sehingga saat ada warga yang tanya apakah polisi juga memiliki surat –surat bisa menunjukan” Ujar Kanit Provos AIPDA WIJI S

(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: