Senin, 23 Maret 2020

KANIT RESKRIM BERSAMA KSPKT PATROLI HIMBAU PEMILIK TOKO SWALAYAN UNTUK TIDAK MELAYANI AKSI BORONG SEMBAKO



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Baron - Guna mengantisipasi aksi borong sembako  ( Panic buying) dalam menghadapi wabah virus corona/ Covid 19 Kanit Reskrim, KSPkT  Polsek Baron beserta 2 Anggota  patroli pertokoan, himbau pemillik  toko swalayan  di Kecamatan Baron, Sabtu (21/3/2020).

Pada kesempatan ini IPDA Hariyanto beserta Petugas patroli ke Swalayan Alfamart  dan Indomart diseputaran Pasar Baron  memonitoring cek ketersediaan dan cek harga sembako terutama beras mie instan gula minyak goreng saat ini harga normal dan tidak ada yang memborong sembako, serta menitip pesan kepada petugas jaga toko  apabila ada konsumen yang memborong sembako agar tidak dilayani supaya tidak terjadi kelangkaan sembako, dan agar situasi tetap aman serta kondusif. 

Kapolsek Baron AKP Jumari,S.H  saat dikonfirmasi Humas mengatakan "Dengan adanya Petugas Patroli dari Polsek Baron dengan melaksanakan himbauan dan monitoring toko sembako dapat mengurangi keresahan warga dalam menghadapi wabah virus Covid -19, pemerintah memastikan ketersediaan sembako aman dan tidak ada kelangkaan bahan pangan". Pungkasnya.

#Humasbaron

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: