Senin, 16 Maret 2020

KANIT SABHARA POLSEK BERBEK IPDA WINIH.SH MENGHADIRI PENGAJIAN UMUM DALAM RANGKA ISRA' MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW DAN HAUL PARA MASYAYIH DI DSN BUDUK DS/ KEC. BERBEK



Tribratanews-nganjuk.com : Humas Berbek - Kanit Sabhara Polsek Berbek Polres Nganjuk Ipda WINIH.SH, bersama Forpincam Berbek  pengajian umum dalam rangka Isra ' Miraj  Nabi Muhammad SAW dan Haul  para Masyayih , dengan penceramah KH. HABIB UMAR AL MUTHOHAR dati kota Semarang,  bertempat di Masjid Miftahul Huda  Dsn Buduk Ds/ Kec. Berbek Kab. Nganjuk, Minggu 15/03/2020.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain :  Forpimcam Kec. Berbek, KH. HABIB UMAR AL MUTHOHAR.( Penceramah  dari Semarang ),KH. IMAM MAWARDI ( takmir masjid Miftahul Huda  ), Tokoh Agama dan  Tokoh Masyarat Kec. Berbek.

Sambutan Camat Berbek  Sdr. NURBINTI , S.Sos, MM mewakili  jajaran Forpimcam Berbek yang intinya Ucapan terimakasih kepada panitia yang telah  bekerja  keras sehingga kegiatan ini bisa terlaksana  dengan lancar.

Mengajak  Kepada  Pemuda Berbek untuk membangun bangsa khususnya Kec. Berbek Kab. Nganjuk. Hindari segala perselisihan dan tawuran  yang  bisa merugikan  kita semua, mari tingkatkan sholat  dan melakukan kegiatan yang posif sehingga  Kec. Berbek bisa aman kondusif.

Terkait isu  penyakit Corona ,  kita tidak boleh panik  dan tetap waspada serta antidipasi dengan cara menjaga kesehatan dan kebersihan  ( cuci tangan mengunakan sabun ) untuk kab. Nganjuk sementara masih aman  belum terdapat pasien Corona.

Penyampaian ceramah  dari  KH. HABIB UMAR AL MUTHOHAR  ( penceramah dari semarang ) yang intinya : Virus corona adalah salah satu makluk Allah SWT ,  kita takut dengan  virus corona  diperbolehkan , tapi kita sebagai  manusia harus lebih takut kepada Allah SWT.

Kita harus minta perlindungan kepada Allah SWT agar dijauhkan dari virus corona dan diberikan keselamatan dan kesehatan . Kita berdoa  harus dengan keyakinan  pasti doa kita akan terkabul .

#Nganjuk_Guyub_Rukun.
@m456un_Humas Berbek

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: