Rabu, 25 Maret 2020

KAPOLSEK GONDANG RAPAT KOORDINASI BERSAMA FORKOPIMCAM DAN UPTD DINAS TERKAIT DALAM PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS COVID 19


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com,gondang. Dengan adanya pandemi secara global yang semakin membuat warga masyarakat resah dan khawatir akan terjangkitnya virus covid 19 / Corona, Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra berkoordinasi dengan Forkopimcam dan UPTD dinas terkait Kecamatan  Gondang  untuk bersinergi dalam penanganan penyebaran virus covid 19 / Corona di wilayah Gondang. Selasa (24/3/2020).

Selanjutnya Forkopimcam dan uptd dinas terkait akan mengambil langkah, mengadakan penyemprotan cairan disinfektan ditempat pelayanan masyarakat yang akan dilaksanakan tanggal 26 Maret 2020 secara berjenjang.

Membentuk gugus tugas yang akan laksanakan tugas pendekatan kearifan lokal cegah virus Covid 19/Corona, membantu aparat Polsek Gondang dalam pembubaran kerumunan orang yang berada ditempat hiburan/keramaian, serta memedomani kebijakan Pemerintah / Maklumat Kapolri. 

Kapolsek Gondang AKP Alex Candra  mengatakan  semua kegiatan tersebut  dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran, dan   menghentikan penyebaran virus Covid 19 / corona”. Ujar Kapolsek.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: