Selasa, 24 Maret 2020

KAPOLSEK KERTOSONO KOORDINASI DENGAN KECAMATAN KERTOSONO TERKAIT PENANGANAN VIRUS COVID 19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Kertosono – Dengan adanya pandemi secara global yang semakin membuat warga masyarakat resah dan khawatir akan terjangkitnya virus covid 19, Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH berkoordinasi dengan Camat Kertosono Mashudi Nurul Huda.S.STP.MM untuk bersinergi dalam penanganan covid 19 di wilayah kertosono. Senin (23/3/2020).

Selanjutnya akan diadakan sosialisasi  secara berkeliling dan bergantian dari unsur tiga pilar  agar masyarakat tidak panik dalam menghadapi Virus Corona dengan salah satu cara dengan menjaga pola hidup sehat dan mematuhi anjuran pemerintah tentang social distancing.

Kapolsek kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi Humas mengatakan “Giat Public Address dan Sosialisasi ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang mulai memasuki wilayah nganjuk ,diharapkan dengan adanya sosialisasi public address yang dilaksanakan unsur tuga pilar dapat mengurangi penyebaran virus corona dan dapat menghentikan penyebaran virus corona”. Ujar Kapolsek.

#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: