Senin, 23 Maret 2020

KAPOLSEK PACE IPTU SUPOMO MENGHADIRI GIAT SOSIALISASI VIRUS CORONA



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Semakin banykanya korban dari Virus Corona / Covid 19 yang semakin membuat warga masyarakat resah dan khawatir akan terjangkitnya virus sehingga pemerintah menggambil kebijakan dengan lackdown sampai batas waktu yang belum bisa di pastikan.

Termasuk diwilayah pace juga mengadakan sosialisasi terkait virus corona / covid 19 yang dihadiri dari Camat Pace, Polsek Pace, Koramil Pace, Puskemas Pace, Kepala Desa dan Perangkat Desa Sekecamatan Pace serta tokoh masyarakat. Diharapkan dengan diadakanya koordinasi sekaligus sosialisasi ini dapat mencegah terjangkitnya virus corona dimasyarakat.

Selanjutnya akan diadakan sosialisasi secara berkeliling dan bergantian dari pihak puskesmas agar masyarakat tidak panik dalam menghadapi Virus Corona dengan salah satu cara mencuci tangan mauapun menjaga pola hidup sehat.

“Sosialisasi ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya virus corona yang mulai menyerang diwilayah nganjuk diharapkan dengan adanya sosialisasi seperti ini dapat mengurangi penyebaran virus corona dan dapat menghentikan penyebaran virus corona salah satunya tadi dari tim kesehatan memberikan contoh cara cuci tangan yang benar dan cara hidup sehat masyarakat juga di himbau agar tidak berinteraksi dengan orang asing dan orang yang diduga kena virus corana” Ujar Kapolsek Pace IPTU SUPOMO dalam sambutanya

(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: