Minggu, 15 Maret 2020

KAPOLSEK PRAMBON AKP H. SUYANTONO, B. Sc. MELAKUKAN GERAKAN HIDUP SEHAT, BERSIH-BERSIH MAKO


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Dengan menyebarnya Virus Corona atau 2019 Novel Coronavirus, dimana virus yang menyerang sistem pernapasan, dan penyakit karena infeksi virus ini disebut COVID-19, maka Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B. Sc. bersama anggotanya dan Saka Bhayangkara melakukan aksi gerakan hidup sehat. Minggu, 15/03/2020.

" Kita mulai sekarang budayakan hidup higienis, tujuannya adalah untuk meminimalisir kemungkinan penularan dari virus corona itu sendiri tanpa disadari. " kata AKP H. Suyantono, B. Sc. kepada Team Tribratanews-nganjuk, di Jalan Raya Warujayeng Prambon No. 10 Desa Sonoageng, Makopolsek Prambon. 

Kapolsek juga mengingatkan kepada warga masyarakat agar supaya menghindari bersentuhan langsung atau kontak fisik karena pola penularan virus corona salah satunya dengan bersentuhan antar individu.

Selain bersih-bersih fasilitas umum, Polsek Prambon juga menyediakan sanitenser atau alat cuci tangan di tempat-tempat publik/pelayanan masyarakat. 

" Kita akan berupaya untuk alat pengukur suhu tubuh, sehingga nantinya setiap warga masyarakat yang datang ke Mako, akan melewati alat pengatur suhu tubuh. 

Dan menyediakan cairan antiseptik di setiap ruangan dan mencuci tangan secara rutin. Selalu menggunakan penutup mulut terutama saat batuk ataupun bersin dan segera buang ke tempat sampah, membersihkan barang-barang yang sering tersentuh banyak orang atau rentan terkontaminasi. " tuturnya, Kapolsek Prambon. 

#NganjukGuyubRukun
#BersatuTangkalCorona

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: