Kamis, 12 Maret 2020

KAPOLSEK PRAMBON AKP H. SUYANTONO SAMBANG H. MASRONI (TRAVEL UMROH)


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Dengn Kedutaan Besar Republik Indonesia di Riyadh mengatakan pemberhentian penerimaan jemaah Umrah oleh Arab Saudi bersifat sementara, maka Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B. Sc.  melakukan kegiatan sambang ke H. Masroni pemilik Travel Umroh PT. Borbeo Exotic Tour (BE) yang kantornya berasa di Selatang Pasar Watudandang, tepatnya Desa Watudandang Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk. Kamis, 12/03/2020.

" Kami jalin silaturokhim, dialogis kamtibmas, menghimbau, agar secara bijaksana untuk memberikan pengertian kepada para jama'ahnya yang direncanakan berangkat Umroh, yqng sementara belum busa berangkat karena ada kebijaksanaan dari Kerajaan Arab Saudi. " kata AKP H. Suyantono, B. Sc. kepada Tribratanews-nganjuk. (12/03/2020)

Kapolsek juga menegaskan, dengan komitmen seluruh pimpinan dan staff Travel Umroh PT. Borbeo Exotic Tour (BE) akan terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh jamaah. Dengan komitmen tersebut, semoga apa yang lakukan akan berbuah manis. 

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: