Senin, 23 Maret 2020

KAPOLSEK PRAMBON AKP. SUYANTONO BERSAMA FORKOPIMCAM DAN UPTD PUSKESMAS PRAMBON MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN, CEGAH COVID-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Penyebaran Virus Corona atau 2019 Novel Coronavirus, infeksi virus ini yang disebut COVID-19 dengan korban semakin bertambah, Kapolsek Prambon AKP. H. Suyantono, B. Sc. bersama dengan Forkopimcam, Camat Prambon Sudipo, S. Sos. dan Danramil 0810/11 Prambon Lettu inf. Sukardi berserta Kepala UPTD Puskesmas Prambon dr. Arif Sugianto melakukan penyemprotan disinfektan. 

Forkopimcam terus melakukan upaya pencegahan meluasnya wabah corona. Ia dan team menyemprotkan disinfektan di tempat-tempat pelayanan publik seperti UPTD Puskesmas, Kantor Kecamatan, Koramil 0810/11 dan Makopolsek Prambon, serta Masjid Al Mubarokah Sonoageng dan kantor BRI unit Prambon. 

" Kita melakukan penyemprotan, terlebih dahulu ruangan-ruangan kemudian diluar gedungdi agar steril. Penyemprotan disinfektan terus dilakukan di beberapa objek pelayanan publik. Mari kita membiasakan hidup bersih, menjaga kesehatan dan berolah raga. " kata Camat Prambon Sudipo, S. Sos. kepada Tribratanews-nganjuk. Minggu pagi, 22/03/2020.

Sementara, Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B. Sc. mengatakan, sementara ini di lingkungan kerja pemerintah pelayanan publik, Kantor Polisi Polsek Prambon, Kantor Koramil 0810/11, kantor BRI unit Prambon dan Masjid Al Mubarokah desa Sonoageng, dimana itu yang menjadi prioritas terlebih dahulu untuk dilakukan penyemprotan, namun akan diupayakan seluruh Instansi akan mendapat giliran penyemprotan. 

Dan Danramil 0810/11 Prambon Lettu Inf. Sukardi juga menjelaskan, di samping melakukan penyemprotan disinfektan, kita juga akan memasang hand sanitizer di tempat-tempat pelayanan publik. Dimana dengan adanya penyemprotan disinfektan adalah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona baru atau Covid-19.

Sedangkan Kepala UPTD Puskesmas Prambon dr. Arif Sugianto memaparkan, bahwa semua bahan disinfektan kita siapkan, dan semua team tinggal membawa tangki penyemprotan. Dan secara bersama-sama kita cemprotkan ke semua tanpa tertinggal satu jengkalpun. Jangan sampai tempat kita ada yang terkena Covid-19, mari kita berusaha cegah dengan pola hidup sehat bersih dan berdoa atas keselamatan kita semuanya. 

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: