Kamis, 12 Maret 2020

Kapolsek Warujayeng Hadiri Pamit Kenal Camat dan Sekcam Tanjunganom



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Sehubungan dengan adanya rotasi pejabat di jajaran Pemkab Nganjuk yang di antaranya juga termasuk Camat serta Sekcam Tanjunganom, maka hari ini Pemerintah Kecamatan Tanjunganom menggelar acara pamit kenal pejabat lama dan pejabat baru. Kamis (12/03)

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nganjuk bahwa Camat Tanjunganom Bpk. Drs. Bambang Subagyo, MM dimutasikan sebagai Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Setda Nganjuk yang selanjutnya posisi Camat digantikan oleh Bpk. Edie Srijanto, SE. MM., sementara jabatan Sekcam yang sebelumnya diisi oleh Bpk. Johansyah Setiawan, S.E saat ini digantikan oleh Hari Moektiono, S.STP, M.AP, sedangkan Bpk. Johansyah Setiawan, S.E menduduki jabatan sebagai Camat Jatikalen. 

Kegiatan pamit kenal tersebut dihadiri oleh para pejabat lama maupun baru, Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP, Kapten Inf Kustono (Danramil 0810/10 Tanjunganom), KH. Syamsuddin Al-Aly Pengasuh Ponpes Al Fattah, Para Kasi Kec. Tanjunganom dan Ka UPTD Kec. Tanjunganom, Kakel/ Kades se Kec. Tanjunganom, serta Toga dan Tomas Kec. Tanjunganom. 

Secara pribadi Kapolsek Warujayeng mengucapkan, “Selamat bertugas kepada pejabat yang lama maupun pejabat yang baru, semoga kita selalu dilimpahi keberkahan serta sinergitas yang telah terbangun tetap terjalin dengan baik”, ucapnya. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: