Jumat, 13 Maret 2020

MEMANJATKAN DOA PADA SAAT APEL PAGI, SEBAGAI BENTUK RASA SYUKUR KEPADA TUHAN Y.M.E, UNTUK MENGAWALI KEGIATAN KEPOLISIAN SELANJUTNYA



Tribratanews-nganjuk.com : Humas Berbek -  Memanjatkan doa sebelum memulai aktivitas merupakan keharusan bagi setiap insan beragama. Harapannya, dengan berdoa, segala rutinitas yang kita kerjakan mendapat kelancaran dan lindungan oleh-Nya.

Selain itu, membiasakan diri berdoa kepada Sang Pencipta akan membuat pikiran kita jauh lebih tenang, sekaligus melatih seseorang menjadi pribadi yang pandai bersyukur. Sebab, segala usaha yang sudah kita kerjakan, hasilnya kita serahkan kepada-Nya. 

Sebagaimana kebiasaan yang dilakukan di  Polsek Berbek Polres Nganjuk, sebelum pelaksanaan tugas selalu diawali pula dengan doa pagi. Kegiatan yang diikuti seluruh personel Polsek Berbek ini dilaksanakan bersamaan dengan apel pagi di halaman kantor Mapolsek.

“Sudah menjadi Protap (prosedur tetap), sebelum menjalankan tugas selalu kami awali dengan doa. Harapannya, semoga pelaksanaan tugas kami berjalan lancar dan semua personel mendapat perlindungan Allah SWT. Saya kira di semua instansi juga melaksanakan hal yang sama,” ujar AKP GEDE PUTU SINARDANA usai memimpin pelaksanaan apel pagi tadi, Jumat (13/3/2020).

AKP GEDE melanjutkan, dengan membiasakan bermunajat kepada Tuhan, niscaya seluruh rangkaian pelaksaan tugas menjadi sesuatu hal yang bermanfaat dan berkah.

“Kita niatkan kerja itu ibadah, niscaya kita jalani semuanya ini dengan senang hati. Kalau sudah senang hasilnya pun optimal,” pungkasnya.

#Nganjuk_Guyub_Rukun.
@m456un_Humas Berbek.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: