Senin, 23 Maret 2020

MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA POLSEK JATIKALEN LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS



Tribratanews-nganjuk.com : Jatikalen - Antisipasi penyebaran Covid-19 atau virus corona, Polsek Jatikalen yang di lakukan oleh  Bripka Setyoaji melaksanakan patroli dialogis untuk memberikan himbaoan kepada warga  binaanya. Minggu malam(22/03/2020)

Patroli dialogis dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak panik dalam menghadapi Virus Corona yang korbanya semakin banyak,  maka dari itu diharapkan warga masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat agar tidak terjangkit Virus Corona salah satunya dengan selalu mencuci tangan dengan sabun  dan menjaga pola makan serta olahraga teratur.

Kapolsek Jatikalen Akp. Joko Purnomo saat dikonfirmasi humas mengatakan “Kami menghimbau agar masyarakat untuk tidak panik akan berita yang beredar terkait Virus Corona,  jangan melakukan aksi borong bahan kebutuhan pokok sehingga menjadi sulit dan harga melonjak naik yang pada akhirnya yang dirugikan masyarakat sendiri, saya harapkan dengan dilakukan himbauan ini setelah ini agar selalu rajin cuci tangan sebelum dan sesudah berakatifitas, serta tetap laksanakan social distancing sesuai arahan bapak Presiden”. Ujar Kapolsek.

Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: