Sabtu, 14 Maret 2020

Patroli Persawahan, Anggota Polsek Warujayeng Berikan Himbauan Kepada Petani


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kegiatan patroli rutin sebagai upaya untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat terus dilakukan oleh jajaran Polsek Warujayeng di seluruh wilayah hukumnya, yakni Kec. Tanjunganom. Hingga areal persawahan pun tak luput dari jangkauan petugas patroli.

Seperti kegiatan siang ini, petugas patroli menyambangi para petani yang sedang melakukan aktivitasnya di sejumlah lokasi persawahan, ada yang sedang panen dan ada juga yang sekedar bersantai dan mengobrol di areal sawah. Sabtu (14/03)

Bripka Suwarno bersama Bripka Supriyanto yang sedang mengawali kegiatan patroli tersebut menyapa para petani tersebut dan terlibat dalam obrolan singkat dengan mereka. Kesempatan itu pun tak sia-siakan oleh petugas, mereka menyelipkan pesan dan himbauan Kamtibmas baik yang kaitannya dengan komplek persawahan maupun pemukiman masyarakat.

“dimanapun memarkir kendaraan agar selalu dikunci, jangan memberikan peluang kepada para pelaku kejahatan melakukan aksinya. Demikian juga dengan barang-barang lainnya seperti alat pertanian”, himbau Bripka Suwarno.

Sementara Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat dikonfirmasi menyebutkan, “kegiatan patroli rutin sebagai upaya memelihara Kamtibmas, baik di sawah maupun pemukiman dan objek vital dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktivitas”, ungkapnya. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: