Kamis, 12 Maret 2020

Personil Polsek Warujayeng Bantu Evakuasi Penemuan Mayat di Sungai Badug



Tribratanews-nganjuk.com : Warujayeng - Personil Polsek Warujayeng Polres Nganjuk yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Laksono Setiawan, SH dan Kanit Intelkam Iptu Teguh Sutiyono bersama SPKT Polres Nganjuk dan sejumlah anggota baik berpakaian dinas maupun preman pagi ini melakukan kegiatan TPTKP (tindakan pertama di tempat kejadian perkara) serta evakuasi penemuan mayat di Komplek Bendungan Kedungsuko (Badug) Ds. Malangsari Kec. Tanjunganom. Kamis (12/03)

Penemuan mayat tersebut bermula ketika Saksi Sdr. Siswanto (Lk, 65 thn) yang hendak ke sawah melintas di jembatan Badug melihat sesosok mayat di sungai, lalu memberitahukannya kepada juru parkir wisata kuliner Sdr. Mulyono, kemudian keduanya mengecek dan benar adanya sosok mayat tersebut. 

Selanjutnya hal tersebut dilaporkan kepada perangkat desa setempat serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Atas laporan tersebut personel Polsek Warujayeng langsung meluncur ke lokasi kejadian. 

Bekerjasama dengan anggota Koramil Tanjunganom, BPBD Nganjuk, dan warga masyarakat sekitar melakukan  evakuasi ke darat, dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis Puskesmas Tanjunganom serta identifikasi oleh Unit Identifikasi Polres Nganjuk. Namun karena kondisinya yang sudah membusuk dan sulit dikenali selanjutnya mayat dibawa ke RS Bhayangkara Nganjuk untuk selanjutnya dilakukan visum serta identifikasi yang lebih mendalam. 

Sehubungan hal tersebut Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat dihubungi memberikan penjelasan, “Terima kasih kepada semua pihak yang peduli dan turut membantu proses evakuasi mayat di sungai Badug”.

“saat ini kami belum bisa mengenali dan menemukan identitas mayat tersebut, selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan lebih intensif oleh Unit Identifikasi Polres Nganjuk bersama RS Bhayangkara Nganjuk”, imbuhnya Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: