Kamis, 12 Maret 2020

POLISI SAHABAT ANAK, POLSEK PACE MENDAPAT KUNJUNGAN DARI TK PERTIWI DESA KECUBUNG



Tribratanews-nganjuk.com : Pace – Kamis, (12/03/2020) Lagi – lagi Anggota Polsek Pace dikejutkan dengan datangnya siswa – siswi TK Peritiwi Desa Kecubung pagi – pagi hari sekitar pukul 07.00 Wib yang banyak yang diterima oleh KASPKT I AIPTU SUTRISNO selanjutnya diberitahukan daari pihak guru ingin mengenal lingkungan di Kepolisian.

Dengan senang hati dan tangan terbuka Anggota Polsek Pace menerima kunjungan dari siswa – siswi TK Pertiwi Desa Kecubung selanjutnya diberikan pengenalan lingkungan di Kantor Polisi yang dilakukan oleh AIPTU RAHMAD RIYANTO dengan diberitahukan tugas – tugas polisi.

“Tadi kami berikan tentang tugas – tugas pokok polisi dan kita beri materi tentang tata tertib berlalu lintas yang sering dijumpai seperti menyebrang di jalan raya, rambu – rambu lalu lintas dan tentang baris berbaris” Ujar AIPTU SUTRISNO

Kegiatan pengenalan lingkungan sekitar sejak dini kepada anak anak pelajar akan memberikan dampak yang sangat positif terhadap kepribadian anak dimasa yang akan datang. Mengingat anak adalah generasi penerus bangsa.

Dalam kegiatanya adik – adik TK ini diajak juga bermain sehingga suasana dapat cair tidak takut lagi dengan Polisi, semoga dilain waktu dapat berkunjung ke TK – TK yang ada diwilayah Pace sehingga adik – adik dapat semakin dekat.

(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: