Kamis, 12 Maret 2020

POLSEK BAGOR AMANKAN PENGAJIAN AKBAR DALAM RANGKA ROJABIYAH DI MASJID MISBAHUL ISLAM DESA SEKARPUTIH



Tribratanews-nganjuk.com : Bagor - Dalam rangka memperingati Rojabiyah 1441 H dan isro' mikro nabi Muhammad saw serta harlah NU ke 94 pengurus pondok pesantren Misbahul Islam gus Mujib menggelar acara pengajian akbar. 

Acara tersebut di laksanakan di halaman masjid Misbahul Islam Desa sekar putih dan di ikuti sekitar seribu jamaah dari kecamatan Bagor dan luar kecamatan bagor. 

Acara  pengajian Rojabiyah tadi malam di dihadiri oleh :
KH AHMAD MUWAFIQ
Dari Jogjakarta.kepala Desa sekar putih Sdri Andri suami, Sdr. Suwandi, SIP.MM.(Camat Bagor) .
Diwakili oleh Sdr. Drs. Sutomo.M.Si.
Sek Cam Kec. Bagor, AKP. Tommi Hermanto.SH (Kapolsek Bagor),  Kapten Chb. Slamet Mujoko. (Danramil Bagor) .Diwakili Bhabinsa, Gus Mujib
Pimpinan Pon Pes Misbahul  Islam Ds. Sekarputih Kec. Bagor Kab. Nganjuk, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Ds. Sekarputih dan sekitarnya, Jamaah Pengajian Putra dan putri Ds. Sekarputih dan sekitarnya sekira 1000 orang.

Saat maqidhol kasanah KH.Ahmad Muwafiq Menyampaikan kita semua berterima kasih masih diberi tuntunan yaitu Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW yaitu ulangan atau pelajaran yang melebihi jaman.

 isu sekarang Corona, di Arab ditutup untuk ibadah haji karena di Arab lebih cepat menularnya karena waktu kegiatan di Ka'bah manusia berdesakan maka dari itu sementara di tangguhkan ibadah Umroh untuk antisipasi penularan virus corona yang meluas di Arab.

di akhir pengajian gus Muwafiq menyampaikan makna dan arti Isro miroj  dengan pembuktian zaman yang maju seperti sekarang dengan adanya Medsos melalui HP.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, S. H yang mengikuti giat pengajian tadi malam mengatakan  personil pengamanan yang di kerahkan  tadi malam  dari  Polres Nganjuk dan jajaran polsek Zona 1  61 Personil
Koramil Bagor  2  Personil dan Banser 40  Personil. tuturnya

(humas sek Bagor)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: