Senin, 23 Maret 2020

POLSEK BARON GUNA CEGAH COVID-19, BERIKAN SELEBARAN MAKLUMAT KAPOLRI


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Baron– Polsek Baron melaksanakan kegiatan pemasangan stiker himbauan Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus CORONA (COVID-19) di Kecamatan Baron Kab. Nganjuk, Jawa timur.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aipda Joko Prasetyo bersama Babhinsa Desa Garu juga Kades dan perangkatnya secara bersama sama melaksanakan kegiatan Patroli ke Warga Desa Binaan dengan memberikan brosur dan Maklumat Kapolri dalam menangkal Penyebaran virus Covid 19.

Kapolsek Baron AKP Jumari, S.H, juga menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dibeberapa tempat di Kecamatan Baron yang sering  berkumpulnya orang banyak.
“Pemasangan stiker himbauan kami pasang di tempat keramaian masyarakat sering berkumpul agar waspada akan bahayanya covid-19 atau virus corona. Sehingga dapat antisipasi lagi dan menghindari berkumpul dengan orang banyak untuk sementara ini.
Kami berharap masyarakat Tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan baik dirumah maupun diluar rumah dan tetap rajin mencuci tangan,” terangnya.

#Humasbaron

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: