Sabtu, 14 Maret 2020

POLSEK KERTOSONO BERIKAN PENGAMANAN SAAT GIAT HALAQOH THORIQOH NAQSYABANDIYYAH PONDOK PESANTREN AL - MUSTHOFA


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Polsek Kertosono Polres Nganjuk, melaksanakan  pengamanan Halaqoh Thoriqoh Naqsyabandiyyah al Kholidiyyah se provinsi Jawa Timur di Pondok Pesantren Al - Musthofa Dusun Tegal Arum Desa Pelem Kecamatan Kertosono. Sabtu (14/03/2020).

Anggota Polsek Kertosono yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Kertosono Akp Kemadi melaksanakan pengamanan di pintu masuk dan areal sekitar Pondok Pesantren Al - Musthofa, dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, mengingat ramainya acara dimaksud.

Pada saat melaksanakan pengamanan sesekali  petugas  memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada jamaah pengajian agar berhati-hati serta menjaga keamanannya masing masing.

Kegiatan Halaqoh Thoriqoh Naqsyabandiyyah al Kholidiyyah di Pondok Pesantren Al - Musthofa Dusun Tegal Arum Desa Pelem Kecamatan Kertosono ini dengan tema "Dengan Halaqoh kita tingkatkan ukhuwah thoriqiyah untuk memperkuat keutuhan umat dan kesatuan bangsa dalam NKRI", dengan jumlah jamaah yg hadir sekitar 200 orang dari berbagai wilayah Jawa Timur.

Sementara itu Kapolsek Kertosono Komisaris Polisi Djamin, SH saat dikonfirmasi humas menambahkan bahwa  "di setiap adanya kegiatan masyarakat anggota selalu siap untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, sehingga dengan kehadiran Polisi bisa memberikan rasa aman dan nyaman di setiap kegiatan, selain itu juga memberikan himbauan kepada jamaah yang mengikuti pengajian agar memperhatikan keamanan dan keselamatan“. Ujar Kapolsek.

#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: