Sabtu, 14 Maret 2020

POLSEK KERTOSONO BERIKAN RASA AMAN SAAT KEGIATAN OPEN TOURNAMENT DRUM BAND TINGKAT TK / RA DI WATER PARK KERTOSONO


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.Kertosono - Disaat ada kegiatan masyarakat yang dihadiri banyak orang Polsek Kertosono terjunkan personil untuk melaksanakan pengamanan. Hari ini Sabtu (14/03/2020) di Water Park Kertosono diadakan kegiatan Open Tournament  drum band tingkat TK / RA yang diikuti oleh dua puluh tujuh peserta se kecamatan kertosono.

Guna memberikan Rasa Aman kepada pengunjung, personil Polsek Kertosono Dipimpin langsung oleh Panit Sabhara Polsek Kertosono Ipda Hariyani Melaksanakan Pengamanan di Lokasi. Saat ini  pengunjung tempat wisata The Legend Water Park Kertosono sangat ramai sekali baik yang mengikuti kegiatan Open Tournament  drum band tingkat TK / RA maupun wisatawan yang ingin menikmati waktu santai bersama keluarga , dengan adanya anggota Polri yang disiagakan di tempat wisata diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung.

Dilain tempat saat dikonfirmasi humas Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH  mengatakan "Disaat ada kegiatan masyarakat di Tempat Wisata yang ramai dihadiri warga maka dari itu kami dari Polsek Kertosono tempatkan Personil Polri untuk melaksanakan pengamanan di Titik Rawan terutama Tempat Wisata yang Ramai Pengunjung untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang berkunjung di tempat wisata The Legend Waterpark Kertosono". ujar Kapolsek. 


#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: