Kamis, 26 Maret 2020

POLSEK NGETOS, BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DAN KEPALA DESA (TIGA PILAR) PATROLI GABUNGAN ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA/COVID-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Ngetos - Perihal penanganan wabah pandemi virus corona/covid-19 yang saat ini dilakukan oleh Pemerintah dan semua pihak, termasuk pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19, dari Polsek Ngetos, bersama tiga pilar terus bergerak meminta warga masyarakat tidak berkumpul-kumpul yang dimungkinkan dapat terjadi penyebaran Virus Covid-19.

" Kita bergerak dari Cafee Cafee, warung-warung ataupun tempat cangkrukan yang berkumpul massa banyak agar segera kembali ke rumahnya masing-masing, dengan harapan, dengan warga berada di rumahnya masing-masing maka terputus mata rantai penyebaran virus corona. " kata kasi humas Polsek Ngetos kepada Tribratanews-nganjuk. Jumat , 26/03/2020.

Social distancing atau mengurangi aktivitas sosial atau menjaga jarak dengan orang lain, merupakan upaya pemerintah memutus matai rantai penyebaran Covid-19 atau virus corona. Mari kita dukung kebijaksanaan Pemerintah, demi kebaikan kita semua, agar kita semua selamat dari Virus Corona atau Covid-19." ungkapnya. 

Kapolsek Ngetos AKP HARIYANTO. SH juga menjelaskan, mari membangun kesadaran masyarakat untuk secara bertanggung jawab secara aktif, berkontribusi melindungi dirinya, dan bertanggung jawab untuk tidak menularkan virus ini kepada orang lain. 

Kita bergerak di wilayah Desa Blongko dan ketempat lain nya sewilayah Ngetos Alkhamdulillah, berjalan aman dan warga dengan kesadarannya, mereka kembali ke rumahnya masing-masing.

#NganjukGuyubRukunhumasngetos.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: