Minggu, 22 Maret 2020

Polsek Warujayeng Lakukan Public Address Tentang Cegah Corona Ke Pengunjung BRI Unit Tanjunganom


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng – Dalam upaya mencegah penyebaran virus corona yang kian meningkat dan sangat meresahkan, Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melalui Kanit Lantas AKP Sumiati, SH bersama anggota melaksanakan patroli ke tempat-tempat keramaian di antaranya kantor BRI Unit Tanjunganom yang ramai pengunjung untuk menyampaikan public address terkait himbauan terkait langkah-langkah pencegahan virus Corona. Minggu (22/03)

“Kami menghimbau kepada dulur-dulur agar tidak panik menghadapi corona, corona bisa dicegah dengan hidup bersih dan sehat salah satunya dengan cara rajin cuci tangan”, ujar AKP Sumiati. 

Untuk diketahui, pihak BRI Unit Tanjunganom sendiri dalam mendukung upaya pencegahan virus corona telah menyediakan fasilitas cuci tangan berupa kran air dan sabun yang diletakkan di sekitar tempat parkir, serta mewajibkan setiap pengunjungnya untuk cuci tangan dahulu sebelum melakukan transaksi di bank tersebut. 

Kanit Lantas pun menambahkan, “masyarakat dimohon tidak perlu memborong kebutuhan pangan, cukup belanja seperlunya. Jika merasakan gejala sakit periksakan ke dokter”, lanjutnya. 

Kegiatan yang dilaksanakan personel Polsek Warujayeng ini merupakan bagian dari langkah nyata untuk turut serta mencegah penyebaran virus corona, hal ini juga menjadi atensi pimpinan sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. 

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP secara terpisah menyebutkan, “berikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya mencegah virus corona dengan cara mengikuti kebijakan serta petunjuk yang dibuat oleh pemerintah”, terang Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: