Senin, 16 Maret 2020

POTROLI MALAM POLSEK GONDANG INTENSIFKAN KE SEKOLAH YANG AKAN LAKSANAKAN UNBK




Tribratanews-nganjuk.com : Gondang - Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat, Polsek Gondang Polres Nganjuk  meningkatkan pelaksanaan patroli malam hari di lingkungan sekolahan (SMK Negeri 1  Gondang), Minggu malam  (15/03/2020).

Patroli dilakukan tidak hanya siang namun juga malam hari. Untuk malam hari lebih ditingkatkan guna menjaga keamanan sekolah jelang pelaksanaan UNBK.

Kapolsek Gondang  AKP Alex Candra  menjelaskan,  jajarannya meningkatkan patroli menjelang Unas yang berbasis komputer untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian komputer di sekolahan. Dengan adanya giat patroli ini diharapkan situasi kamtibmas tetap kondusif dan menjamin peralatan yang digunakan untuk Unas tetap aman sehingga para pelajar bisa mengikuti ujian nasional dengan lancar, kata Kapolsek Gondang.

Dalam patroli, petugas selalu menghimbau kepada para penjaga malam yang ada di sekolah agar meningkatkan kewaspadaan guna menjaga keamanan komputer sehingga nantinya dalam pelaksanaan ujian nasional tidak ada kendala dan dapat berjalan lancar.

#NganjukGuyubRukun


Humas Polsek Gondang.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: