Minggu, 22 Maret 2020

PUBLIC ADDRES DAN PATROLI POLSEK WILANGAN DIPIMPIN KA SPK AIPTU LADI MEMBERIKAN HIMBAUAN AGAR CEGAH COVID-19 DENGAN POLA HIDUP SEHAT BERSIH SERTA TIDAK BERGADANG MALAM


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Wilangan - Selesai melakukan kegiatan public address sosialisasi antisipasi pencegahan penyebaran virus corona di perempatan Dsn.  Gaeng Ds. Ngudikan Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk, Kspkt III Polsek Wilangan Aiptu LADI dan anggota lainnya melanjutkan patroli ke daerah rawan. 

" route kali ini adalah mulai jalan raya, SPBU Awar - Awar dilanjutkan ke Desa Mancon, DS. Ngudikan dan DS. Sukoharjo, " kata Aiptu Ladi kepada Tribratanews-nganjuk. Sabtu malam, 21/03/2020.

" Kita himbau agar tetep kewaspadaannya terhadap para pelaku kejahatan, jangan sembrono, terus tingkatkan kewaspadaan. Dan juga dihimbau, dimana meningkatnya terjangkitnya virus corona/Covid-19, diharapkan dapat menjaga pola hidup sehat dan bersih, dan diharapkan masyarakat / pemuda untuk tidak bergadang atau berkumpul dengan banyak orang untuk mencegah berkembangnya virus Corona. " ujarnya. 

Kegiatan public adres dan patroli terus dilakukan Polsek Wilangan baik siang maupun malam, karena ini adalah perintah dari pimpinan tertinggi Polri maupun Presiden yaitu untuk mengurangi berkumpulnya masa / orang yang banyak, untuk mencegah berkembangnya virus Corona di seluruh wilayah Indonesia.

#NganjukGuyubRukun
# Humas Wilangan

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: