Minggu, 22 Maret 2020

PUBLIC ADDRESS DENGAN MOBIL PATROLI 082 BACKBONE POLSEK LENGKONG HIMBAU WARGA CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-Jajaran Polda Jatim termasuk Polres Nganjuk Polsek Lengkong melakukan upaya pencegahan dan sosialisasi kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebarluasan virus corona atau covid-19 ditempat-tempat umum, Minggu (22/3/2020)

Kegiatan ini dilakukan serentak diseluruh Jawa Timur sesuai instruksi Kapolda Jatim Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan agar melaksanakan public address mengkampanyekan hidup sehat, melalui sesuatu yang simpel yakni cuci tangan.

Kapolsek Lengkong AKP Pramono mengatakan jajarannya hari ini melaksanakan kegiatan public adrres di tempat / lokasi public di wilayah Kecamatan Lengkong seperti pasar dan pusat perbelanjaan lainnya.
“Dalam kegiatan ini, kita mengajak masyarakat untuk mengikuti instruksi Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. Mohon himbauan pemerintah itu dipatuhi demi kebaikan semua masyarakat “ terang AKP Pramono.

Kegiatan ini menyasar langsung masyarakat yang berada di tempat keramaian dengan mensosialisasikan cara-cara cuci tangan yang benar dan penggunaan masker hanya bagi yang sakit atau kurang sehat.

Dalam Sosialisasi yang terdiri dari personil Polsek Lengkong, Koramil Lengkong, muspika Kecamatan Lengkong serta instansi terkait lainnya mendapat respon yang baik dari masyarakat Kecamatan Lengkong.

(Humas Lengkong)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: