Rabu, 25 Maret 2020

Putus Mata Rantai Corona, Bhabinkamtibmas Sonobekel Bubarkan Kerumunan Pemuda


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Bhabinkamtibmas Desa Sonobekel Polsek Warujayeng Polres Nganjuk Aiptu Teguh Surya Dewa melakukan tindakan persuasif dan humanis, yakni menghimbau para pemuda yang sedang berkerumun di salah satu tempat bilyard Desa Sonobekel Kec. Tanjunganom. Rabu (25/03)

Tindakan tersebut dilakukan dalam rangka menindaklanjuti Maklumat Kapolri guna memutus penyebaran mata rantai virus corona (Covid-19) yang saat ini terus meluas.

Para pemuda dihimbau untuk membubarkan diri serta menghindari kerumunan masa dengan maksud untuk saling menjaga, karena kita tidak tahu siapa yang terjangkit virus dan bisa menularkan. Oleh sebab itulah tetap tinggal di rumah, menghindari kontak langsung dan menjaga jarak dengan orang lain adalah kebijakan yang sangat efektif untuk mencegah penyebarannya.

“dulur-dulur mohon dipahami bahwa himbauan ini untuk kebaikan dan menjaga keselamatan kita semua”, ujar Aiptu Dewo kepada para pemuda.

Sejalan dengan hal tersebut, Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP juga menegaskan kepada anggotanya, “lakukan pendekatan dan himbauan kepada masyarakat dengan segala cara agar mematuhi himbauan pemerintah, namun tetap kedepankan sikap yang humanis”, terang Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: