Senin, 16 Maret 2020

SAMBANG & DIALOGIS SIANG HARI, BENTUK KEHADIRAN BHABINKANTIBMAS DI TENGAH MASYARAKAT



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen-Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Jatikalen Polres Nganjuk. Senin (16/03/2020)

Terlihat saat Bhabinkantibmas Bripka Aten melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga Masyarakat Desa Pile Kecamatan Jatikalen yang menjadi wilayah hukum Polsek Jatikalen. 

Bripka Aten menyampaikan pesan pesan kamtibmas pada masyarakat, agar berhati- hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini, selalu jaga ketertiban, apabila menemukan hal yang mencurigakan segera menghubungi kami Polsek Jatikalen.

Kapolsek Jatikalen AKP Joko Purnomo mengatakan, “kegiatan patroli sambang dan dialogis kepada masyarakat bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik guna menciptakan lingkungan yang harmoni dan berikan rasa aman kepada masyarakat”. 

“Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” tambah Kapolsek Jatikalen.

“Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkantibmas Desa Pule polsek Jatikalen ini merupakan wujud kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Jatikalen”, pungkasnya.

Humas Polsek Jatikalen

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: