Jumat, 13 Maret 2020

SAMBANG WARGA BINAANNYA, BRIGADIR AGUNG BAGIKAN KARTU NAMA GUNA PERMUDAH KOMUNIKASI



Tribratanews-nganjuk.com : Brigadir Agung Irawan anggota Polsek Lengkong Polres Nganjuk yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Jatipunggur pagi ini menyapa warga binaannya sambil membagikan kartu nama, Jumat (13/3/2020).

Pembagian kartu nama ini bertujuan untuk mempermudah komunikasi antara bhabinkamtibmas dengan warga yang ada di desa binaannya. Informasi ataupun laporan dari masyarakat akan lebih mudah apabila masyarakat memiliki kontak telepon dari bhabinkamtibmasnya.

Bhabinkamtibmas door to door ke rumah warga memberikan kartu nama, ditempelkan pada jendela maupun pintu rumah warga yang ada di desa binaannya, sehingga jika sewaktu-waktu ada informasi yang perlu disampaikan, masyarakat hanya tinggal melihat kontak telepon bhabinnya di stiker yang telah ditempelkan.

Secara berkala bhabinkamtibmas berkunjung ke rumah warganya satu persatu dengan membagikan stiker tersebut. Untuk sementara, sampai saat ini jumlah stiker yang ditempelkan terbatas, namun ke depannya secara bertahap akan dicetak lagi untuk dibagikan kepada tiap – tiap rumah warga di desa binaannya.

“Selama ini informasi kontak telepon bhabinkamtibmas hanya ada di balai desa, tercantum pada papan nama bhabinkamtibmas. Untuk kedepan, tiap – tiap rumah akan tersedia kontak telepon bhabinkamtibmas, nomor telepon tersebut tertera pada stiker kartu nama yang dibagikan bhabinkamtibmas saat berkunjung ke rumah warganya”. Ucap Kapolsek Lengkong AKP Pramono.

(Humas Lengkong)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: