Minggu, 22 Maret 2020

Sinergitas TNI-Polri Kec. Tanjunganom Dalam Pencegahan Covid-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Sejumlah anggota berseragam Polisi dan TNI tampak berjalan bersama menyusuri jalanan komplek Pasar Warujayeng Kec. Tanjunganom dan pemukiman penduduk sekitarnya, sambil memanggendong pengeras suara dan menyampaikan himbauan. 

Rupanya mereka adalah anggota gabungan dari Polsek Warujayeng Polres Nganjuk dan Koramil Tanjunganom Kodim Nganjuk yang sedang melakukan public address kepada masyarakat terkait upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). 

“petugas hingga bertindak yang demikian menunjukkan bahwa informasi ini sangat serius dan harus benar-benar sampai kepada setiap masyarakat dalam mencegah virus corona”, ujar Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP ketika ditemui tim Humas. Minggu (22/03)

Berbagai kebijakan telah dilakukan pemerintah demi pencegahan dampak serta korban akibat terpapat virus corona yang semakin luas. Sebagai warga negara sudah sepatutnya mengikuti himbauan yang dikeluarkan pemerintah sebagai bentuk dukungan dalam menangani virus yang sudah menjadi pandemi global ini. Untuk itulah TNI-Polri di Kec. Tanjunganom ini bersinergi mengambil langkah public address sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab moral baik kepada pemerintah maupun warga negara. 

Hal tersebut juga ditegaskan oleh Kapolsek Warujayeng, “TNI-Polri Polri sebagai penyambung kebijakan pemerintah kepada masyarakat, kami mengajak masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah dalam berupaya memerangi Covid-19”, terangnya. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: