Senin, 23 Maret 2020

SOSIALISASI PENCEGAHAN VIRUS CORONA DAN PENYAMPAIAN MAKLUMAT KAPOLRI OLEH FORPIMCAM BERBEK KEPADA PENGASUH PONPES DARUL FALAH DS. BENDUNGREJO KEC. BERBEK, KAB. NGANJUK.

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, humas Berbek -Senin tanggal 23 Maret 2020 pkl 11.30 Wib. Forpimcam Berbek telah melaksanakan sosialisasi pencegahan Virus Corona Covid 19 dan penyampaian Maklumat Kapolri  kepada Pengasuh pondok pesantren  Darul Falah  Ds. Bendungrejo  Kec. Berbek Kab Nganjuk.

Penyampaian sosialisasi oleh Camat Berbek antara lain :
Himbauan pemerintah, agar masyarakat  menghindari tempat tempat keramaian,
untuk masa inkubasi selama 14 hari , warga agar tidak keluar rumah,
mohon disampaikan kepada Masyarakat maupun santri pondok agar hidup sehat , dan selalu biasakan  cuci tangan .
 untuk kegiatan Pasar tetep berjalan untuk antisipasi disiapkan  tempat cuci tangan , yang batuk pilek gunakan masker. " 

 KH. RODHI BIDOWI  Pengasuh Ponpes Darul Falah  menyampaiakan 
 " Ucapan terimakasih atas kehadiran Forpimcam Berbek yang telah hadir di Pondok Darul Falah Ds. Bendungrejo Kec. Berbek.
 Untuk saat ini belajar mengajar di pondok Darul Falah dilaksanakan dirumah masing masing , guru guru tetap masuk untuk mengabsen dokumentasi siswa yang belajar dirumah.
Mendukung program Pemerintah untuk melawan Virus corona Covid  ini akibat manusia yang tidak mau bersyukur, Kita tidak perlu panik namun tetap waspada agar terhindar dari musibah ini." 

Penyampaian Maklumat Kapolri  dari Kapolsek Berbek AKP GEDE PUTU SINARDANA  kepada Pengasuh ponpes Darul Falah Ds. Bendungrejo Kec. Berbek  KH. RODHI BIDOWI.

#PolriAntisipasiCorona
#JatimMelawanCorona
#JatimSehat.
#NganjukGuyubRukun.
@m456un_Humas Berbek.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: