Jumat, 13 Maret 2020

Tanjunganom Guyub Rukun Tercermin Dalam Kerja Bhakti TNI-Polri Bersama Warga Di Masjid Jami’ Warujayeng


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Guna membangun sinergi dengan semua pihak cara apapun terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Warujayeng Resort Nganjuk, salah satunya melalui kegiatan kerja bhakti TNI-Polri bersama masyarakat yang pagi ini digelar di komplek Masjid Jami’ Nurul Huda Warujayeng Kec. Tanjunganom. Jumat (13/03)

Kegiatan tersebut dikomandoi langsung oleh Danramil 0810/10 Tanjunganom Kapten Inf. Kustono dengan melibatkan personel Koramil 0810/10 Tanjunganom, Polsek Warujayeng serta warga masyarakat lingkungan sekitar Masjid Jami’. 

Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, terutama masjid sebagai tempat ibadah dan fasilitas umum, kegiatan ini juga untuk memupuk sinergitas TNI-Polri bersama seluruh elemen masyarakat. 

Sebagaimana dijelaskan Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat dikonfirmasi di sela kegiatan mengatakan, “Kerja bakti ini juga dalam rangka membangun sinergi dengan masyarakat”, tutur Kapolsek. 

Kapolsek juga mengatakan bahwa kehadiran TNI-Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan dampak yang positif kepada masyarakat di antaranya menciptakan suasana guyub rukun, dalam situasi yang aman dan kondusif. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: