Minggu, 15 Maret 2020

Tekad Personel Polsek Warujayeng Wujudkan Kamtibmas Di Tengah Maraknya Isu Corona


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Personel Jajaran Polsek Warujayeng Polres Nganjuk tetap bertekad dan berkomitmen untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat yang menjadi bagian dari tugas pokok Kepolisian. Hal itu tetap dijalankan meski sedang banyak himbauan untuk mengurangi berinteraksi secara langsung dengan khalayak ramai guna mencegah penyebaran virus Corona.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh regu jaga malam tadi, petugas melakukan patroli kewilayahan yang dipimpin oleh Panit Sabhara Ipda Rudi Puryanto selaku perwira pengendali serta melakukan dialogis penyampaian pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Sabtu malam (14/03)

“disamping pencegahan virus Corona kita juga tetap melakukan pencegahan terhadap aksi kejahatan, jangan sampai kita lengah, salah satunya melalui patroli”, demikian yang disampaikan Ipda Rudi kepada tim Humas.

Sementara itu Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP juga mengingatkan anggotanya, “saat melaksanakan tugas rutin memelihara Kamtibmas, anggota juga harus selalu memperhatikan keselamatan diri sendiri, terutama menjaga diri agar terhindar dari penyebaran penyakit berbahaya”, ujarnya. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: