Jumat, 27 Maret 2020

TERUS KITA PUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Ipda Hariyono, Kanit Sabhara Polsek Prambon terus bergerak, malam ini, Kamis, 26/03/2020, melakukan penyisiran terhadap warga masyarakat untuk kembali ke rumahnya masing-masing dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

" Kita bergerak 6 titik malam ini, kita minta agar membubarkan diri, dan kembali ke rumahnya, kita dukung langkah Pemerintah, untuk cegah penyebaran Covid-19. " kata Ipda Hariyono kepada Tribratanews-nganjuk. 

Kegiatan patroli gabungan ini terdiri dari 7 anggota dari POLRI-Polsek Prambon dan 4 anggota dari TNI-Koramil 0810/11 Prambon. " Kita gunakan kendaraan 082 Prambon dan sepeda motor. " ungkapnya. 

6 titik yang menjadi sasaran patroli gabungan antara lain, toko jamu Ds. Watudandang milik bapak Zaenal, Warung Kopi Dsn. Ngetrep Ds. Kurungrejo milik Mak Yah, Warung Wifi Dan. Lumpangrenteng Ds. Kurungrejo milik Sdr. Ari, Warung Wifi Dsn. Gading Ds. Sonoageng milik Sdr. Yuda, Warung Wifi Dsn. Watuompak Ds. Mojoagung milik Sdr. Umar dan Warung Wifi Ds. Mojoagung milik Sdr. Maliki. 

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: