Minggu, 15 Maret 2020

UPAYA POLSEK BAGOR DALAM PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS CORONA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com
Bagor - Upaya dilakukan polisi di wilayah bagor untuk mencegah masuknya virus Corona. Apalagi Nganjuk merupakan wilayah perbatasan dengan Madiun, yang tidak jauh juga dengan Kabupaten Magetan terisolir  telah terdeteksi satu orang meninggal positif corona.

Bersama seluruh jajaran, Pejabat pemerintahan tingkat kecamatan, koramil dan  Polsek Bagor  melakukan kerja bakti pembersihan sarana tempat umum.

"Mencegah lebih baik daripada mengobati. Maka dengan itu kami mengajak seluruh anggota melaksanakan dinas hari ini untuk melaksanakan kerja bakti pembersihan di tempat-tempat fasilitas umum. Agar hal-hal yang tidak diinginkan dapat diminimalisir, apalagi telah beredar berita sudah ada korban yang dimakamkan di Magetan," ujar Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, Minggu (15/3/2020).

Kegiatan kerja bakti kebersihan mencegah virus corona, dilakukan dengan sasaran lingkungan Mako Polsek dan lapangan yang bersebelahan dengan sekolah SD. Selain itu, pembersihan juga dilakukan di Masjid Al Muttaqin Desa Banaran kulon. 

"Semua kami lakukan untuk senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan tempat umum agar bersih. Harapan kita warga tidak perlu panik," tandas Kapolsek Bagor

Sementara itu Kanit binmas Polsek Bagor Iptu H. Didik Basuki mengatakan dalam kegiatan kerja bakti pembersihan sarana umum melibatkan puluhan personel baik Polri, TNI, pegawai kecamatan dan masyarakat umum.

"Kami optimalkan anggota dibantu TNI dan warga umum untuk kerja bakti ini. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias akan menjaga hidup bersih," kata Iptu Didik

Iptu Didik Basuki menambahkan, dalam kegiatan ini juga dilakukan iimbauan dan sosialisasi agar masyarakat selalu menjaga kebersihan. Utamanya mencuci tangan dengan rajin setiap usai beraktivitas dengan sabun.imbuhnya

(hms sek Bagor)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: