Selasa, 24 Maret 2020

Vidio : KANIT SABHARA POLSEK SAWAHAN IPDA HERNA LAKSANAKAN PUBLIC ADDRESS ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS COVID 19 / CORONA


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Sawahan Sebagai wujud pencegahan dan antisipasi penyebaran  virus Covid19 /Corona segala upaya di lakukan Kepolisian Republik Indonesia(Polri) dari tingkat Markas Besar(Mabes) hingga ke tingkat terbawah yaitu Polisi Sektor(Polsek) bersinergi dengan seluruh instansi terkait.

Menindaklanjuti hal tersebut Kanit Sabhara Polsek Sawahan Polres Nganjuk Ipda Herna Wangka bersama anggota,  sosialisasi pencegahan Virus Covid 19 Corona kepada warga Masyarakat secara langsung di  area pasar sawahan  tentang cara cuci tangan dengan antiseptic yang baik dan benar sebagai upaya untuk mencegah  menularnya virus Covid 19, Senin (23/03/2020).


Kanit Sabhara Ipda Herna Wangka menghimbau “kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang di lakukan sesering mungkin dengan baik dan benar, dan menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain”.

Ditempat lain Kapolsek Sawahan Akp. Siran mengatakan "Untuk kebaikan bersama, kepada seluruh anggota Polri khususnya Polsek Sawahan memang kami wajibkan untuk ikut mensosialisasikan upaya pencegahan mewabahnya virus Covid19 / Corona kepada keluarganya masing-masing maupun masyarakat disekitarnya” 

(Humas-Sawahan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: