Senin, 16 Maret 2020

WASPADA TERHADAP PENYEBARAN VIRUS CORONA POLSEK BAGOR PASANG HAND SANITIZER DI RUANG PELAYANAN



Tribratanews-nganjuk.com : Bagor - Kepolisian sektor Bagor menyediakan cairan pembersih tangan di ruang penjagaan yang  sehari harinya di datangi oleh masyarakat.

Penyediaan Antiseptik sebagai upaya Polsek bagor untuk mengajak para masyarakat yang akan mengurus surat kehilangan ataupun pembuatan SKCK  untuk menjaga kebersihan dan mencegah penyebaran Virus Corona.

"Cairan antiseptik hand sanitizer ini kami sediakan di beberapa titik di utamanya tempat pelayanan yang sering di kunjungi oleh masyarakat  serta di lingkungan kantor Polsek Bagor," demikian disampaikan oleh Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, senin 16 Maret 2020.

"Kami mengajak para anggota Polsek Bagor dan masyarakat untuk memanfaatkan layanan ini dengan bijak, dan tentunya tidak memindahkan botol hand sanitizer tersebut dari tempatnya maupun memanfaatkan untuk kepentingan pribadi. Sehingga anggota dan masyarakat yang lainnya juga bisa memanfaatkan fasilitas tersebut.”

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari berbagai upaya yang telah dilakukan Polsek Bagor untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Sebelumnya, pada awal - awal info merebaknya virus corona, kepolisian sektor Bagor bersama dengan Dinas kesehatan kecamatan Bagor dan kecamatan Bagor telah melakukan upaya melakukan  kerja Bhakti bersama  di tempat fasilitas umum, masjid dan lingkungan kerja masing masing sebagai langkah upaya untuk pencegahan dan penyebaran virus corona.

(Humas sek Bagor)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: