Sabtu, 18 April 2020

Aksi Peduli Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Ibu PKK Desa Kedungombo Bagikan Masker


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Demi memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), pagi ini (Sabtu, 18/04/2020) Bhabinkamtibmas Kedungombo Polsek Warujayeng Brigadir Mahendra Aris Sulistyo bersama ibu-ibu kader PKK Desa Kedungombo Kecamatan Tanjunganom melaksanakan aksi peduli berupa pembagian masker secara gratis sebagai alat pelindung diri (APD) kepada masyarakat. 

Aksi ini dilakukan di jalan poros depan Kantor Desa Kedungombo dengan cara membagikan masker kepada setiap warga masyarakat dan pengendara yang melewati jalan tersebut. 

Sedikitnya ada sekitar 700 lembar masker yang dibagikan secara cuma-cuma, kami tidak melihat nilai atau jumlahnya namun yang terpenting adalah menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19, ujar Brigadir Mahendra didampingi ibu PKK.

Sementara Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP yang dihubungi secara terpisah menjelaskan, “terima kasih atas pelaksanaan aksi peduli ini, semoga bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama mencegah corona, dan bisa dicontoh oleh daerah lainnya”, ungkap Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: