Sabtu, 18 April 2020

ANGGOTA POLSEK JATIKALEN AIPTU NUR WAKET DENGAN BRIPKA SETYOAJI MENGHIMBAU WARGA YANG LAGI NONGKRONG AGAR PATUHI ATURAN DARI PEMERINTAH UNTUK MENJAGA KEBERSIHAN DAN JAGA JARAK


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Jatikalen - Anggota Jaga Polsek Jatikalen Aiptu Nur Waket Dengan anggota Bripka Setyoaji menyampaikan himbuan kepada pemilik warung untuk menjaga kebersihan lingkungan dan jaga jarak dan mendukung program pemerintah beserta jajarannya  untuk mencegah penyebaran infeksi virus corona. 

Aiptu Nur Waket ketika melakukan Himbuan kepada warga masyarakat mengatakan, segala bentuk kerumunan ditunda untuk mencegah penularan Covid -19. Termasuk berkerumun di warung makan maupun tempat hiburan.

"Diantara kita bisa saja membawa virus corona, maka hentikan dulu aktifitas berkerumun," pintanya, Jum,at (17/04/2020).

"Kondisi saat ini sedang darurat, siapa saja bisa terkena virus corona, kurangi aktifitas diluar rumah untuk mencegah penularan," pintanya.

"Bagi yang mau makan, belanja, keperluan keluar rumah silahkan, namun kalau sudah terlaksana segera pulang. Bukan untuk kami, tapi untuk kesehatan anda dan masyarakat lainnya," pinta Aiptu Nur Waket. 

Lebih lanjut Aiptu Nur Waket menambahkan, patroli pembubaran kerumunan massa merupakan instruksi dari Kapolri Jenderal Idham Aziz. Instruksi tersebut sebagai bentuk pengayoman kepada masyarakat dari penularan Covid -19.

Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: