Kamis, 30 April 2020

ANGGOTA POLSEK REJOSO MELAKSANAKAN PATROLI RUTIN MEMBUBARKAN WARGA YANG MASIH BERKERUMUN DI DESA MLORAH


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com-humasrejoso ,Upaya melawan penyebaran Covid-19, Petugas Jaga Polsek Rejoso melaksanakan patroli  keliling untuk menghimbau warga agar tetap tinggal di rumah dan memberi pemahaman akan bahayanya jika telah terjangkit virus corona. 

Menyikapi kian merebaknya wabah virus corona di wilayah kecamatan Rejoso jajaran aparat Polsek Rejoso khususnya petugas patroli melaksanakan patroli dan menyambangi warga masyarakat yang masih berkerumun. Mereka diminta dengan sopan agar membubarkan diri pulang ke rumah masing masing.

Sebelum dibubarkan petugas Patroli memberikan himbauan Kamtibmas, agar masyarakat tidak panik menghadapi situasi di tengah merebaknya wabah virus corona di berbagai daerah saat ini, Petugas Patroli Polsek Rejoso juga menghimbau warga untuk selalu waspada terhadap ancaman penularan virus corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .Sos. mengatakan Kegiatan patroli dan menyambangi warga  ini menjadi program rutin jajaran Polsek Rejoso sebagai upaya antisipasi cegah penyebaran virus covid 19 serta mewujudkan rasa aman di tengah masyarakat.

humasrejoso

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: