Jumat, 17 April 2020

ANTISIPASI PENULARAN VIRUS CORONA BHABINKAMTIBMAS DESA PELEM BANTU PENYEMPROTAN DESINFEKTAN BERSAMA WARGA


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) Bhabinkamtibmas Desa Pelem bersama Babinsa, dan aparatur Desa,  dibantu oleh perguruan silat PSHT ranting kertosono melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah pemukiman warga Dusun Klinter Desa Pelem. Kamis (16/4/2020).

Kegiatan dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Pelem Aipda Heru Purwanto dan Babinsa Peltu Sumanto, Kepala Dusun KlinterSaudari Yesi Kustina, Ketua Ranting PSHT Kertosono Bapak Gunari beserta anggota PSHT, Mereka bersama - sama mencegah penyebaran virus corona dengan penyemprotan desinfektan ke pemukiman warga.

Penyemprotan dilakukan di  pemukiman warga dusun klinter desa Pelem diantaranya adalah Rt 01, Rt 02, dan Rt 03 dalam kegiatan penyemprotan desinfektan dilakukan pengawalan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pelem.

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S. H saat dikonfirmasi humas mengatakan "Terima kasih atas kerjasama dan kepedulian seluruh masyarakat atas terlaksananya kegiatan dimaksud, tetap gunakan masker serta patuhi aturan pemerintah , Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan terhindar dari penyebaran virus covid - 19". Ujar Kapolsek


#humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: