Selasa, 21 April 2020

ATASI DAMPAK VIRUS CORONA, POLSEK NGANJUK KOTA BAGIKAN 100 PAKET SEMBAKO


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota - Bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat, khususnya bagi yang terdampak usai salah seorang warga setempat terkonfirmasi positif Covid-19 Polsek Nganjuk Kota memberikan bantuan sebanyak 100 Paket sembako di wilayah Kecamatan Nganjuk Kota, Selasa (21/4/2020). 

"Ini wujud kepedulian Polsek Nganjuk Kota termasuk bapak Kapolsek Nganjuk Kota dengan ibu Ketua Bhayangkari Ranting Nganjuk Kota dan juga seluruh anggota Polsek Nganjuk Kota" ujar Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Nariano.

Paket sembako yang di salurkan berupa beras, mie instan, dan gula pasir, Selanjutnya, bantuan tersebut akan diberikan kepada warga yang benar-benar berhak menerima.

"Untuk teknis pembagiannya, kita serahkan dengan cara door to door dengan mendatangi rumah warga, Harapannya paling tidak bisa membantu saudara kita yang sementara sedang kesulitan dalam situasi seperti ini," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap berada di rumah dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Imbauan ini, bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19. "Stay di rumah dan hal-hal yang sudah di sosialisasikan oleh pemerintah harap dipatuhi," tutur Kompol Budi.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: