Senin, 20 April 2020

Banjaranyar Bersinergi Cegah Covid-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Minggu pagi kemarin (19/04/2020) berbagai macam unsur masyarakat banyak yang melakukan aksi sosial yang ditujukan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). 

Salah satunya yang dilakukan oleh warga Desa Banjaranyar Kecamatan Tanjunganom. Aparat pemerintah desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta gabungan dari perguruan silat PSHT dan Pagar Nusa menggelar aksi peduli cegah Covid-19. 

Kegiatan yang dilaksanakan di antaranya penyemprotan cairan disinfektan ke pemukiman penduduk dan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat Desa Banjaranyar, serta public address berupa himbauan kepada masyarakat terkait upaya bersama dalam mencegah penyebaran virus corona. 

Bhabinkamtibmas Banjaranyar Polsek Warujayeng yakni Bripka Pramu Sandita, SH yang dikonfirmasi di lapangan menjelaskan, “benar hari ini warga Banjaranyar melaksanakan aksi peduli cegah Covid-19, dengan melibatkan sinergitas berbagai elemen masyarakat khususnya warga perguruan silat PSHT dan Pagar Nusa”, ungkap Pramu. 

Sementara Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP secara terpisah menyebutkan, “terima kasih kepada aparat Pemdes dan warga masyarakat Banjaranyar, terus jamin sinergitas untuk memerangi virus corona, harapan kita bersama semoga wabah ini segera berlalu”, tutur Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: