Senin, 20 April 2020

BHABIN BRIGADIR HARY SUDICKYAWAN BERADA DITENGAH-TENGAH WARGA, IKUT PENYEMPROTAN DISINFEKTAN, SINERGI 3 PILAR


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - adanya GERAKAN RELAWAN GS UNTUK PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID19 DI DAPIL 8 JAWA TIMUR, Bhabin Brigadir Hary Sudickyawan sinergitas dengan 3 pilar di kegiatan penyemprotan disinfektan di Desa Tegaron Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk. Senin, 20/04/2020, pukul 09.00 wib. 

Kegiatan bakti sosial " GERAKAN RELAWAN GS UNTUK PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID19 DI DAPIL 8 JAWA TIMUR " dilakukan oleh team relawan Drs. H. Guntur Sasano, M.Si (anggota DPR RI dari partai Demokrat) Dapil VIII Jawa Timur. 

Adapun serangkaian kegiatantannya antara lain, pembagian obat desinfektan, hand sanitaizer, APD dan perlengkapan lainnya untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Posko Tanggap Covid-19 Desa Tegaron dan penyemprotan desinfektan  di lingkungan masyarakat Desa Tegaron dan Masjid serta pembagian masker kepada masyarakat

Hadir dalm kegiatan tersebut antara lain, bapak Agung (Korwil dapil 8 Partai Demokrat), bapak Winarto (Dinas Pertanian Kabupaten Nganjuk), bapak Kuwadi (Sekcam Prambon), ibu Sumiati (Bidan Desa Tegaron), Kepala Desa Muryadi dan Perangkat Desa Tegaron, team Relawan dari Desa, Bhabinkamtibmas Brigadir Hary Sudickyawan dan Babinsa Sertu Suryadi. 

" Kita ikut hadir kegiatan sampai selesai, bersama kita membagikan masker kepada warga masyarakat Tegaron, dan obat disinfektan, hand sanitizer, APD dan perlengkapannya kepada sukarelawan cegah penyebaran covid-19. " kata Brigadir Hary kepada Tribratanews-nganjuk. 

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: