Sabtu, 18 April 2020

BHABIN WATUDANDANG BRIPKA GOGOT HARIAJI BAKTI SOSIAL DI DESA BINAANNYA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Bhabinkamtibmas Bripka Gogot Hariaji melakukan bakti sosial di salah satu rumah warga binaannya, bergandengan dengan PT Borneo Exotic Tour dan Travel milik Haji Syahroni desa Watudandang Kecamatan Prambon. Sabtu, 18/04/2020, pukul 09.00 wib. 

Bripka Gogot Hariaji mengandeng PT Borneo Exotic Tour dan Travel, biro perjalanan Umroh dan Haji Plus yang domisili kantornya berada di Selatan Pasar Desa Watudandang untuk bakti sosial. 

Ditengah-tengah mewabahnya pandemi virus Corona/Covid-19 di Negara kita, Indonesia, kondisi warga kita banyak yang stay at home, dirumah saja. Hal ini menjadikan sebagai warga yang kurang beruntung tentu menjadi sangat berat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Melihat demikian, Bhabinkamtibmas Bripka Gogot Hariaji bersama, dengan PT Borneo Exotic Tour dan Travel ikut peduli kemanusian, membagikan paket sembako. 

Pakat sembako ini, dibagikan kepada warga yang kurang mampu dan tukang becak yang berada disekitar pasar desa Watudandang. " ini tidak menyelesaikan masalah, tapi setidaknya menjadikan beban mereka bisa terobati. " ungkap Bripka Gogot Hariaji. 

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: