Jumat, 17 April 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA BANGLE AIPDA PUJIONO BERSAMA KADES DAN BABINSA MENEMPELKAN SELEBARAN HIMBAUAN CEGAH COVID-19


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Aipda Pujiono Anggota Polsek Lengkong Polres Nganjuk yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bangle Kecamatan Lengkong memberikan penerangan atau himbauan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) sekaligus menempelkan selebaran himbauan tentang pencegahan penyebaran virus corona COVID-19. door to door di rumah rumah warga binaannya.

"Harus ditangani secara baik, cepat dan tepat agar penyebarannya tidak meluas dan berkembang,” ungkap Aipda Pujiono.

Aipda Pujiono juga mengajak masyarakat, agar selalu menggunakan masker.
“Saat berada di luar rumah, diimbau seluruh masyarakat agar selalu menggunakan masker. Diharapkan ke adik-adik pelajar dan mahasiswa yang diliburkan agar mengisi waktu belajar di rumah masing-masing,” katanya.

“Kepada seluruh warga, untuk dapat menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta rajin mencuci tangan dengan sabun” himbaunya.

Aipda Pujiono juga meminta agar masyarakat yang tetap mudik agar sukarela dan kesadarannya untuk laksanakan Isolasi mandiri selama 14 hari demi keselamatan keluarga dan masyarakat sehingga memutus penyebaran virus corona COVID-19.

Usai menempelkan himbauan tersebut , Aipda Pujiono juga berkeliling turun ke masyarakat untuk memberikan himbauan agar mematuhi aturan pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

(Humas Lengkong)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: