Minggu, 19 April 2020

Dapur Umum COVID-19 Polsek Warujayeng Salurkan Nasi Bungkus di Kecamatan Tanjunganom


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Menyikapi dampak penyebaran virus corona (Covid-19) yang berombas ke berbagai sektor di antaranya sosial dan ekonomi, Polsek Warujayeng Polres Nganjuk membuka dapur umum Covid-19 yang berada di Mako Polsek Warujayeng.

“Hari ini ada 100 nasi bungkus produk dari Dapur Umum Covid-19 yang kami saluran  kepada warga masyarakat yang berhak dan terdampak pandemi corona”, ungkap Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP. Jumat (18/04/2020) 

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, bahwa nasi bungkus tersebut merupakan hasil masakan anggota Polsek Warujayeng baik Polwan maupun Polki yang punya keahlian, sejak pagi mereka bekerja sama melakukan pekerjaan sesuai kemampuan masing-masing. 

Pendirian dapur umum ini sendiri dilatar belakangi adanya instruksi pimpinan yang merasa prihatin dengan keadaan saat ini, khususnya bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19. Sehingga melalui dapur umum Polri berupaya berbuat semampunya, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. 

Usai memasak, aparat gabungan dari Polsek Warujayeng, Koramil Tanjunganom dan Sat Pol PP Kecamatan Tanjunganom membagikan nasi bungkus tersebut kepada warga di sekitar Pasar Warujayeng antara lain para abang becak, tukang ojek serta pedagang kaki lima. Tentunya dengan tetap memperhatikan SOP pencegahan corona yakni mengenakan masker serta menjaga jarak. 

“sedikit yang bisa kami perbuat, semoga bermanfaat”, pungkas Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: